Friday , September 20 2024

Anak S2, publish 2 buku, dengan beberapa paper… lah kok bisa?

JAKARTA – Dua buku tentang Bioenergi dan Manajemen Energi tulisan dari para Mahasiswa S2 Universitas Darma Persada (UNSADA), Program Studi Energi Terbarukan (ET) resmi diberikan kepada Direktur Sekolah Pasca Sarjana, Dr As Natio, oleh perwakilan Mahasiswa yang juga menjadi salah satu penulis, Kukuh Priyo Pramono.

Belajar ET di UNSADA ternyata dapat menghasilkan buku dan beberapa jurnal internasional selama menjadi mahasiswa S2, di sela-sela kesibukan bekerja keseharian di perusahaan tentu bukan hal yang mudah, luar biasa! Tentu tidak bisa dipungkiri, peran Dosen juga sangatlah besar.

Sebut saja, Prof. Erkata Yandri, salah seorang Dosen UNSADA di prodi Energi Terbarukan, dengan H-index 15. Aktif sekali dalam menulis karya ilmiah. Tidak kalah hebat, Dr Syukri M Nur juga selalu memotivasi para mahasiswa prodi ET UNSADA untuk menulis.

Kesan puas dan syukur berkuliah juga dikatakan oleh Dosen Dr. Andy di prodi ET UNSADA kepada para Mahasiswa yang hari ini juga telah menyelesaikan presentasi tesis mereka. Mereka tidak menyangka, kelas karyawan yang mereka ikuti ternyata memberikan dampak signifikan, baik kepercayaan diri dalam metodologi meneliti, maupun dalam menuangkan ide dan gagasan dalam tulisan.

Saat ini, prodi ET masih membuka peluang untuk pendaftaran Mahasiswa tahun ajaran baru, hingga 21 September 2024. Silahkan calon mahasiswa dapat mengakses link dibawah ini ujar Prof. Riki Ibrahim, https://pmb.unsada.ac.id/program-studi-detail/detail/21101

Cek juga

Perkuat Rantai Pasok Energi, PLN EPI Raih Dua Penghargaan TOP GRC Awards 2024

JAKARTA – Subholding PT PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI) kembali menunjukkan keberhasilannya dalam mengimplementasikan …