Friday , September 20 2024

Selalu Bayar Listrik Tepat Waktu Lewat PLN Mobile, Lia Mendapatkan Sepeda Listrik

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan setianya yang selalu membayar tagihan listrik tepat waktu menggunakan PLN Mobile. Salah satu pelanggan yang mendapatkan apresiasi ini adalah Lia (33), warga Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Lasiran, menjelaskan pentingnya penggunaan PLN Mobile dalam memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran listrik secara tepat waktu.

“PLN Mobile bukan hanya memudahkan pelanggan untuk membayar tagihan listrik, tetapi juga memungkinkan mereka untuk mengakses berbagai layanan PLN lainnya dengan lebih praktis. Kami sangat mengapresiasi pelanggan seperti Ibu Lia yang selalu membayar tepat waktu, karena ini membantu kami menjaga keandalan pasokan listrik,” ujar Lasiran.

Lia dikenal selalu membayar tagihan listrik pada tanggal 1 setiap bulannya melalui aplikasi PLN Mobile. Sebagai bentuk apresiasi, dengan mengenakan pakaian adat PLN memberikan hadiah berupa sepeda listrik yang diserahkan langsung oleh Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pondok Kopi, Ari Tirtaprawita.

“Kami berharap penghargaan ini bisa menjadi inspirasi bagi pelanggan lain untuk terus membayar listrik tepat waktu, sekaligus merasakan manfaat dari kemudahan yang diberikan oleh PLN Mobile,” kata Ari Tirtaprawita.

Lia pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas hadiah yang diterimanya. Ia mengungkapkan bahwa penggunaan aplikasi PLN Mobile sangat memudahkan hidupnya.

“Sejak menggunakan PLN Mobile, semua jadi lebih mudah. Saya tidak perlu lagi khawatir tentang tanggal pembayaran, karena aplikasinya selalu mengingatkan. Ditambah lagi, proses pembayaran bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja,” ungkap Lia.

PLN berharap dengan terus meningkatkan pelayanan melalui aplikasi PLN Mobile, semakin banyak pelanggan yang merasakan kemudahan dalam mengelola pembayaran listrik dan memanfaatkan berbagai layanan lainnya.

Cek juga

Siagakan 363 Petugas, PLN Sukses Layani Listrik Tanpa Kedip Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK

JAKARTA – PT PLN (Persero) berhasil menghadirkan listrik tanpa kedip pada Misa Akbar yang dipimpin …