Sunday , October 6 2024

Pertagas Apresiasi Kontribusi Konsumen untuk Optimalkan Pemanfaatan Gas Bumi

FOKUSENERGI.COM – Afiliasi Sub Holding Gas Pertamina, yakni PT Pertamina Gas (Pertagas) apresiasi seluruh konsumen melalui Customer Appreciation Day Pertagas tahun 2022 yang diselenggarakan Senin (19/12) dan Selasa (20/12) di Bandung.

Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi atau penghargaan atas kerjasama yang telah terjalin antara seluruh konsumen dengan Pertagas. Diharapkan kedepan kerjasama ini menjadi semakin baik dan berkembang sehingga pemanfaatan gas bumi sebagai sumber energi yang lebih bersih untuk mendukung transisi energi di Indonesia semakin optimal. Dan target Nett Zero Emission (NZE) 2060 yang dicanangkan Pemerintah dapat dicapai bersama. Tentunya dengan tetap mengedepankan kualitas, aspek kesehatan, keselamatan kerja dan lingkungan yang lestari.

Customer Appreciation Day Pertagas 2022 dibuka langsung oleh Gamal Imam Santoso selaku Direktur Utama Pertagas. Juga dihadiri Direktur Komersial, Kusdi Widodo dan Direktur Teknik dan Operasi, Rosa Permata Sari.

Dalam sambutannya, Gamal Imam Santoso menyampaikan “Kegiatan ini merupakan Customer Appreciation Day pertama yang diselenggarakan oleh Pertagas, sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh konsumen atas kerja sama yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini. Kontribusi positif seluruh konsumen dan kolaborasi yang baik ini menciptakan multiplier effect untuk pertumbuhan bisnis gas dan perekonomian Indonesia”.

Sementara pada sesi business highlight, Kusdi Widodo menyampaikan komiten Pertagas kepada seluruh konsumennya. “Sejalan dengan tema kegiatan hari ini yakni Committed to Excellent Services, Pertagas senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan melalui inovasi, pengembangan dan tentunya transformasi digital”.

Lebih dari 69 loyal konsumen Pertagas hadir pada kesempatan ini. Diantaranya PT Petrokimia Gresik, PT PLN (Persero), PT Pupuk Kalimantan Timur, PT Medco E&P Lemantang, Kilang Pertamina Internasional, PT Chandra Asri Petrochemical, PT Pupuk Sriwijaya, PT Pertamina EP, dan lainnya.

Pada kesempatan ini, Pertagas memberikan 7 kategori penghargaan bagi 28 konsumen yang dinilai berkontribusi besar terhadap pertumbuhan dan pencapaian Pertagas. Selain itu Pertagas juga memberikan penghargaan atas dukungan para regulator migas yakni Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM RI, SKK Migas dan BPH Migas.

Cek juga

Nilai-Nilai Pancasila dan Komitmen Industri Hulu Migas Dorong Manfaat Berganda demi Indonesia Emas 2045

Dalam momentum Hari Kesaktian Pancasila, industri hulu migas berkomitmen mengembangkan ekonomi dan sosial secara berkelanjutan …