Thursday , September 19 2024

Selamat Bertugas! Yudistian Yunis Resmi Ditetapkan Menjadi Dirut Geo Dipa Energi

JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengukuhkan Yudistian Yunis, sebagai direktur utama PT Geo Dipa Energi menggantikan alm. M. Ikbal Nur di Jakarta, Kamis (6/04/2023).

Sri Mulyani menyatakan, Dirut Geo Dipa yang baru saja dilantik akan menahkodai sebuah BUMN yang merupakan Special Mission Vehicle (SMV) Kementerian Keuangan di bidang geothermal. Potensi geothermal Indonesia sendiri sangatlah luar biasa, perlu kerja sama yang luar biasa pula dalam memaksimalkannya.

Dia juga menyampaikan , tata kelola dan leadership sangat diperlukan dalam mencapai dua tujuan utama; Menjalankan operasi dengan zero risk of incident; Mewujudkan proyek-proyek secara tepat waktu sehingga seluruh minat investasi bisa berjalan dengan baik.

“Saya harap Geo Dipa senantiasa sehat, reliable, dan memiliki tata kelola yang baik sehingga dapat menjadi instrumen transformasi energi Indonesia menuju energi terbarukan yang handal. Energi terbarukan ini adalah international interest dunia kepada Indonesia, jadilah perantara yang efektif, kredibel, dan reliable!,” ujar Sri Mulyani

Cek juga

Lestari Award 2024: Dirut PLN Sabet Sustainable Leader of The Year in Energy Transition

JAKARTA – Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo memperoleh penghargaan Sustainable Leader of The …