Sunday , April 21 2024

Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Tawarkan Karya Ilmiah Hingga Kunjungan Perusahaan di IHCS 2023

JAKARTA – Forum Human Capital Indonesia (FHCI) menawarkan sejumlah pengalaman dan inovasi baru di gelaran Indonesia Human Capital Summit (IHCS) ke-4 pada tahun 2023 diantaranya pengumpulan karya ilmiah hingga kunjungan perusahaan.

Inovasi tersebut diberikan untuk mencerminkan tekad FHCI untuk selalu berada di garis depan inovasi dalam pengelolaan human capital.

Di edisi IHCS 2023, FHCI memberikan kesempatan para pemangku kepentingan untuk berbagi pengetahuan lewat karya ilmiah melalui “Call for Paper”.

“Ini memberikan kesempatan kepada para profesional dan akademisi untuk menyumbangkan pemikiran dan riset terbaru mereka dalam bidang human capital,” demikian tulis FHCI dalam keterangan di Jakarta, Minggu.

Selain itu, setiap akhir sesi di IHCS 2023, para peserta akan disuguhkan dengan “AI Role Play Experience” yang dikemas seperti permainan mini (mini games) untuk meningkatkan retensi ilmu peserta dan membantu mereka mengaplikasikannya dalam situasi dunia nyata secara lebih efektif.

Dengan pendekatan yang interaktif dan menyenangkan, para peserta akan memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang konsep-konsep yang dibahas selama acara.

IHCS ke-4 2023 juga memberikan kesempatan langka bagi 30 peserta terpilih yang telah memiliki tiket untuk mengikuti “Company Experience Visit” atau kunjungan perusahaan yang akan memungkinkan mereka melihat praktik terbaik secara langsung di perusahaan-perusahaan yang telah berhasil menerapkan pengembangan human capital.

Hal ini mencakup pengembangan human experience, Diversity, Equity, and Inclusion (DEI), transformasi digital, dan pengembangan strategi bisnis.

IHCS 2023 digelar pada tanggal 6-7 November 2023 di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Pesta ilmu di bidang pengembangan SDM ini menghadirkan platform yang unik dan inovatif untuk para peserta, menciptakan peluang untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan pemahaman yang mendalam tentang pengelolaan human capital yang relevan dengan zaman.

Cek juga

PLN EPI Gandeng Konsorsium Indokorea Gas Kembangkan Infrastruktur Midstream LNG di Nusa Tenggara

JAKARTA – PT PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI) selaku subholding PT PLN (Persero) menggandeng …