Tuesday , May 21 2024

Inovasi PLN UID Jakarta Raya Raih Dua Penghargaan Bergengsi Listrik Indonesia 2024

Jakarta – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya meraih kesuksesan gemilang dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Listrik Indonesia di Jakarta, dengan dua penghargaan bergengsi.

Dalam acara tersebut, PLN mendapatkan penghargaan The Most Attractive Company in Media Communications kategori Electricity Supporting Company. Penghargaan kedua diterima untuk inovasi terbaru perusahaan, ELVIS (Electric Vehicle Conversion) PLN, yang diakui sebagai Breakthrough in Welcoming the Era of Electric Vehicle kategori Energy Supply Chain Company.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Chairman Of The Expert Board Listrik Indonesia, Herman Darnel Ibrahim kepada General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran.

“Kami sangat bangga atas penghargaan yang diberikan pada Penghargaan Listrik Indonesia 2024. Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam mendukung sektor listrik dan memperkenalkan inovasi yang berkelanjutan seperti ELVIS PLN. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan kami demi kepentingan masyarakat dan kemajuan industri energi di Indonesia,” ujar Lasiran.

Keberhasilan PLN UID Jakarta Raya ini menjadi sorotan dalam industri, tidak hanya karena dedikasinya dalam mendukung komunikasi media yang efektif dalam sektor listrik, tetapi juga karena terobosan signifikan dengan ELVIS PLN.

“Inovasi ini menjadi wujud komitmen PLN dalam menghadapi era kendaraan listrik dengan solusi yang inovatif dan berkelanjutan, serta memperkuat posisinya dalam rantai pasok energi di Indonesia. Kami akan terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, sambil terus berkontribusi pada perkembangan industri energi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan di Tanah Air,” kata Lasiran.

Cek juga

Datangkan Marina Markova Bintang Muda Voli Dunia, Jakarta Electric PLN Perkuat Lini Serang

Jakarta – Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN mendatangkan bintang muda voli dunia, Marina …