Sunday , May 19 2024

Istimewa! ITPLN Langsung Merekrut 250 Mahasiswa Baru Jadi Bagian PLN Grup

JAKARTA – Direktur Legal dan Manajemen Human Capital (DIRLHC) PLN, Yusuf Didi Setiarto kepada Fokus Energi.Com mengatakan, untuk menghasilkan sumber daya manusia terbaik untuk mengisi formasi di PLN Grup harus dimulai dari seleksi penerimaan mahasiswa baru yang ketat dan bermutu.Dengan seleksi yang baik maka akan menghasilkan talenta terbaik.

“Alhamdulillah, tahun akademik 2023/2024 ITPLN diikuti oleh 3.300 calon mahasiswa baru gelombang ikatan kerja dengan PLN. Hasil seleksi ini akan menerima 1.400 putra putri terbaik,” ungkap Didi

Lebih lanjut Didi menyatakan, dari hasil seleksi terdapat peserta yang lolos untuk mengikuti seleksi ikatan kerja tahap selanjutnya, ada yang lolos secara reguler menjadi mahasiswa ITPLN, lolos sebagai cadangan dan ada pula yang tidak lolos.

Didi menjelaskan, PMB ITPLN tahun ini sangat istimewa. 250 mahasiswa angkatan ini akan langsung direkrut menjadi bagian dari PLN group, terdiri dari 150 peserta dengan hasil seleksi terbaik akan langsung tanda tangan perjanjian ikatan kerja dengan PLN dan 100 lulusan terbaik akan langsung diterima menjadi pegawai PLN group. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi ribuan putra putri terbaik bangsa untuk mengikuti seleksi masuk ITPLN.

Cek juga

Lindungi Laut dari Sampah Botol Plastik, Local Hero Pertamina EP Tarakan Field Raih Penghargaan KLHK

Habir, local hero pada program CSR Pertamina EP (PEP) Tarakan Field Regional Kalimantan JAKARTA – …