Wednesday , April 17 2024

Pacu Adrenalin, PLN UID Jakarta Raya Ajak Jurnalis Jajal Offroad di Trek Bukit Hambalang

BOGOR – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya bersama puluhan Jurnalis dari berbagai media menjajal offroad di Trek Bukit Hambalang Kawasan Wisata Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/12).

Bersama anggota komunitas Offroad Wisata Land Rover Bogor, rombongan manajemen PLN UID Jakarta Raya yang dipimpin Senior Manager Komunikasi dan Umum PLN UID Jakarta Raya Haris Andika menyusuri trek Hambalang melintasi jalanan tanah berbatu dan berlumpur. Setelah melintasi lembah, bukit dan sungai tujuan berakhir di kawasan wisata ke Curug Leuwi Asih yang berada di sekitar kawasan wisata Sentul Bogor.

“Kita melalui Babakan Madang, setelah itu kita lewatin sungai Cigede menuju Hambalang kemudian kita nanjak lagi ke Hambalang Hill kemudian langsung kita tembus lagi ke arah Babakan melalui sungai Cigede lagi. Setelah itu kita menuju ke Leuwi Asih untuk tracking,” kata Syaeful, salah satu pengemudi offroad ketika menginformasikan trek yang dilalui.

Dengan menggunakan kendaraan Land Rover yang dikemudikan oleh driver profesional dan berpengalaman, beserta medan yang menantang dan bervariasi membuat para peserta offroad merasakan sensasi offroad yang sesungguhnya dengan petualangan yang berbeda dan tak terlupakan.

Seru dan Mendebarkan

Haris Andika mengatakan kegiatan offroad bersama para jurnalis memberikan kesan tersendiri.

“Kesannya asik dan happy, karena ada beberapa hal yang bisa kita peroleh dalam offroad ataupun tracking, contohnya pas offroad ada salah satu mobil mogok di tengah sungai, maka mobil yang lain saling bantu. Begitupun kekompakan saat tracking dimana satu sama yang lain dalam 1 grup harus saling support apalagi pas melewati jalan licin. Pokoknya kerenn dehh,” kata Senior Manager Komunikasi dan Umum PLN UID Jakarta Raya Jumat (8/12).

Hal yang sama diungkapkan Inu Supriyanto, Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, dirinya mengakui kegiatan offroad bareng teman-teman media ini sangat seru, dan menyenangkan.

“Acara offroadnya seru, menantang, adrenalin terpacu, dan tentunya menyenangkan,” ujarnya.

Sementara, Pandu Prastyani mengatakan dirinya sangat menikmati dengan kegiatan offroad tersebut. Ia menyebut dengan offroad dapat merasakan healing yang menyegarkan.

Senang sekali bisa menikmati alam sambil offroad, bisa healing sejenak sambil menjalin kolaborasi yang lebih baik lagi dengan media,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Dedi, salah satu wartawan dari media online yang mengikuti kegiatan itu menyampaikan terima kasih kepada General Manager PLN UID Jakarta Raya Lasiran beserta jajaran manajemen PLN yang telah mengadakan acara ini.

“Terima kasih kepada pak GM Lasiran beserta jajaran Manajemen PLN UID Jakarta Raya yang telah mengadakan acara ini bersama media. Semoga PLN dan Media selalu bersinergi,” ucapnya.

Sekedar informasi, kegiatan offroad tersebut merupakan salah satu rangkaian acara PEMILU Bareng Disjaya (PLN x MedIa jaLan duLU) dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergi antara PLN dengan Media.

Cek juga

PLN EPI Gandeng Konsorsium Indokorea Gas Kembangkan Infrastruktur Midstream LNG di Nusa Tenggara

JAKARTA – PT PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI) selaku subholding PT PLN (Persero) menggandeng …