Friday , June 21 2024

Senam Sinergi dan Coastal Cleanup PLN Indonesia Power UBP Priok 2024

JAKARTA – PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Priok berkolaborasi dengan mitra binaan Bank Sampah Sunter Muara (BSSM) melaksanakan kegiatan senam sinergi & coastal cleanup di Priok Corner UBP Priok. Dalam kegiatan ini turut berpartisipasi pula seluruh karyawan UBP Priok. Kolaborasi antara UBP Priok dan BSSM dalam kegiatan coastal cleanup ini sebagai aksi nyata kepedulian terhadap lingkungan.

Kegiatan coastal cleanup merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan hidup dengan melaksanakan pembersihan pantai. Terlebih ditengah kondisi saat ini isu lingkungan menjadi perhatian serius, khususnya dalam kaitannya terhadap pelestarian lingkungan yang berkelanjutan. Dengan dukungan seluruh karyawan dan mitra binaan yang berpartsispasi diharapkan dapat menjadi dorongan untuk mewujudkan lingkungan hidup yang lebih baik. BSSM sebagai mitra binaan, berperan dalam pengumpulan dan pengolahan sampah paska acara berlangsung sehingga tidak ada sampah yang langsung dibuang.

IGAN Subawa Putra selaku General Manager menyampaikan terkait pentingnya kolaborasi dan sinergi antar karyawan untuk mewujudkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ”PLN Indonesia Power UBP Priok akan terus berkomitmen untuk melaksanakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan. Seperti aksi coastal cleanup ini juga menjadi bagian implementasi kepedulian terhadap kelestarian dan kebersihan lingkungan, sejalan dengan UBP Priok sebagai unit pembangkit yang menyediakan energi bersih” ujar Subawa.

Kegiatan senam sinergi & coastal cleanup merupakan bentuk kepedulian Perusahaan dalam pelaksanaan program TJSL yaitu dengan pembersihan pantai sebagai salah satu rangkaian kegiatannya.

Cek juga

Raih Kemenangan Dramatis Atas BJB Tandamata, Jakarta Electric PLN Naik 4 Besar Proliga 2024

Malang – Jakarta Electric PLN kembali berhasil menumbangkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor …