Sunday , May 19 2024

Tampil Trengginas! Jakarta Electric PLN Raih Kemenangan di Pertandingan Perdana PLN Mobile Proliga 2024

Yogyakarta – Jakarta Electric PLN sukses memulai PLN Mobile Proliga 2024 dengan performa apik dan trengginas. Pada pertandingan pertama, Jakarta Electric PLN sukses meraih kemenangan atas Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 (25-17, 25-17, 25-15). Pertandingan digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta pada Jumat (26/4).

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyampaikan rasa bangganya atas kemenangan perdana pada ajang PLN Mobile Proliga 2024. Dirinya meminta kepada seluruh pemain untuk terus fokus dan bekerja keras agar bisa tampil maksimal di laga selanjutnya.

“Kemenangan ini tentu menjadi penyemangat dan akan meningkatkan rasa percaya diri. Seluruh pemain harus tetap fokus agar bisa menjaga kemenangan di pertandingan selanjutnya,” ucap Darmawan.

Pelatih Kepala PLN Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai menyampaikan kemenangan ini menjadi modal awal untuk terus menjalani pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kemenangan di laga perdana menjadi sangat penting bagi kami untuk melanjutkan ke pertandingan-pertandingan selanjutnya. Permainan kami cukup solid dan efektif. Namun ini baru awal, selanjutnya kami harus kembali fokus untuk menghadapi pekan ke-2,” ucap Chamnan.

Pada set pertama, permainan solid dari Jakarta Electric PLN membuat Livin Mandiri kesulitan menembus pertahanan. Smash keras pemain asing Jakarta Electric PLN asal Azerbaijan Katerina Zhidkova berhasil menuntaskan pertandingan dengan skor 25-17.

Pada set kedua, serangan efektif dan pertahanan solid dari Nurlaili dan kawan-kawan membuat Jakarta Electric PLN terus memimpin dan mengakhiri babak kedua dengan skor 25-17.

Pada set ketiga, permainan PLN terus berkembang. Juhaidar Yusaini yang masuk dari bangku cadangan berhasil mencetak 3 servis ace berturut-turut. Di akhir babak, Zhidkova kembali berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 25-15.

Pertandingan Jakarta Electric PLN selanjutnya akan berlangsung pada tanggal 2 Mei 2024 melawan Jakarta Pertamina Enduro dan 5 Mei 2024 melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di GOR Jatidiri, Semarang.

Cek juga

Lindungi Laut dari Sampah Botol Plastik, Local Hero Pertamina EP Tarakan Field Raih Penghargaan KLHK

Habir, local hero pada program CSR Pertamina EP (PEP) Tarakan Field Regional Kalimantan JAKARTA – …