Friday , June 21 2024

Tingkatkan Sinergitas, PLN Silaturrahmi ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta

Jakarta – Dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar instansi, PT PLN (Persero) melakukan silaturrahmi ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Rudi Margono, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Sutikno, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Lasiran, serta General Manager PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat, Didik Fauzi Dakhlan.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Rudi Margono, menyatakan kesiapan penuh dari pihak Kejaksaan untuk mendukung PLN dalam menyelesaikan berbagai permasalahan hukum yang mungkin timbul dalam operasionalnya.

“Kami siap memberikan dukungan hukum yang diperlukan agar PLN dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujar Rudi Margono.

Di sisi lain, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Lasiran, menekankan pentingnya dukungan tersebut bagi kelancaran operasional PLN, khususnya dalam mendukung keandalan kelistrikan di wilayah Jakarta.

Selain itu, PLN juga berkomitmen untuk mendukung penyediaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di kantor-kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, sebagai bagian dari upaya mendorong penggunaan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan.

“Kolaborasi ini sangat penting bagi kami, terutama dalam memastikan kelistrikan yang andal dan penyediaan infrastruktur pendukung kendaraan listrik di lingkungan Kejaksaan Tinggi,” kata Lasiran.

Dengan adanya silaturrahmi ini, diharapkan sinergi antara PLN dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta semakin kuat, sehingga dapat bersama-sama mendukung pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam hal kelistrikan dan penegakan hukum.

Cek juga

Raih Kemenangan Dramatis Atas BJB Tandamata, Jakarta Electric PLN Naik 4 Besar Proliga 2024

Malang – Jakarta Electric PLN kembali berhasil menumbangkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor …