Sunday , April 21 2024

Aksi Donor Darah Elnusa Kumpulkan 546 Kantong Darah Sepanjang 2023

JAKARTA – PT Elnusa Tbk (ELNUSA) kembali mengadakan aksi kemanusiaan dengan menyelenggarakan aksi donor darah. Kolaborasi ini melibatkan Palang Merah Indonesia sebagai mitra yang turut serta dalam upaya meningkatkan persediaan darah di masyarakat. Kegiatan ini berlangsung pada (7/12) di Ruang Udaya Graha Elnusa, Jakarta.

Dalam rangka mendukung upaya kemanusiaan, Elnusa secara konsisten telah menggelar kegiatan donor darah keempat kalinya untuk tahun 2023 ini dengan melibatkan para Perwira Elnusa. Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di masyarakat serta memberikan dukungan kepada Palang Merah Indonesia dalam menjalankan misinya.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Palang Merah Indonesia. Dengan partisipasi yang tinggi dari Perwira Elnusa, acara ini berhasil dipenuhi oleh perwira Elnusa, tenant maupun warga masyarakat sejumlah kurang lebih 196 orang dan diperoleh sejumlah 135 kantong darah yang akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Elnusa berhasil mengumpulkan 546 kantong darah dari total keseluruhan kegiatan donor darah yang dilakukan Elnusa sepanjang tahun 2023 ini.

Corporate Secretary Elnusa Asmal Salam menyampaikan, “kegiatan donor darah bukan hanya sekadar tindakan medis, tetapi juga ekspresi kepeduliaan kepada sesama. Dengan semangat ini, Perwira Elnusa secara sukarela bergabung dalam aksi donor darah, menjadikan ruang Udaya Graha Elnusa sebagai tempat di mana setetes darah dapat menjadi harapan bagi mereka yang membutuhkan,” kata Asmal.

Cek juga

Safari Ramadan, PLN dan BNI Hadirkan 1.500 Paket Sembako Murah untuk Ojol

JAKARTA – PT PLN (Persero) menyediakan 1.500 paket sembako harga murah untuk pengemudi ojek online …