Friday , July 19 2024

Badak LNG Salurkan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Rawa Indah

Bontang – Badak LNG kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak kebakaran di RT 17 Rawa Indah, Kelurahan Tanjung Laut Indah Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang. Bantuan yang diberikan berupa logistik, sandang, serta dana infrastruktur senilai lebih dari 5 juta rupiah di serahkan langsung oleh Manager CSR & Relations, Putra Peni Luhur Wibowo, didampingi oleh perwakilan dari kelurahan, dan Ketua RT setempat pada Kamis (13/06/2024).

Luhur menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan aksi tanggap bencana yang di lakukan perusahaan kepada masyarakat sekitar. “keterlibatan langsung dari tim kami dalam penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian, empati, dan solidaritas kepada korban kebakaran,” ungkap Luhur.

Bantuan ini mencakup berbagai kebutuhan dasar seperti bahan makanan, Kasur lipat, pakaian, dan dana infrastruktur yang dapat digunakan oleh korban yang terdiri dari dewasa, anak-anak, dan balita. Badak LNG juga langsung cepat tanggap saat mengetahui berita kebakaran tersebut dan langsung mengirimkan mealbox ke tempat kejadian selama 3 hari berturut-turut. “kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban yang rumahnya terbakar dan membantu mereka memulai proses pemulihan,” tambah Luhur.

Pada kesempatan ini, Ketua RT 17 mengucapkan banyak terima kasih kepada Badak LNG yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah. Beliau berharap Badak LNG bisa terus sukses di masa depan dan terus membantu dan memberi manfaat bagi masyarakat Kota Bontang.

Cek juga

Kolaborasi United Tractors dan Astra Bersama BKKBN Gelar Ajang Kespro Kawula Muda (AKUKAMU) 2024

JAKARTA – PT United Tractors Tbk (UT) dan PT Astra International Tbk (Astra) bekerja sama …