Saturday , July 20 2024

Berkah Ramadhan, Elnusa Berikan Santunan untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA – PT Elnusa Tbk (Elnusa, IDX:ELSA), Anak Usaha Pertamina Hulu Energi yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, di tengah bulan Ramadan yang penuh rahmat dan berkah ini melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Elnusa Berbagi Berkah Bingkisan Lebaran (ENERGI BERBINAR), melalui pemberian santunan untuk Anak Yatim maupun Dhuafa yang tersebar di berbagai wilayah operasi Elnusa.

Direktur Operasi Elnusa, Endro Hartanto mengatakan, “Ramadan secara rutin memang kami gunakan sebagai momentum yang baik untuk berbagi berkah dan menebar kebaikan melalui santunan Anak Yatim dan Dhuafa. Bukan hanya itu, ini juga merupakan salah satu bentuk implementasi dan komitmen management Elnusa dalam kegiatan Elnusa Goes to Community pada bidang sosial.“

Acara ini secara simbolis dihadiri oleh penerima manfaat yakni, warga Ring 1 lingkungan Graha Elnusa, dan 50 orang adik-adik dibawah asuhan Yayasan Baitul Hikmah (YBH). Endro menambahkan, “Program santunan tahun ini diberikan kepada penerima manfaat dengan total sebanyak 450 orang, yang disebar ke tiga titik utama diantaranya, Baitul Hikmah Graha Elnusa, Insan Mandiri Bogor, Darul Muhibbin – Pondok Cabe.”

Endro berharap, apa yang diberikan pada kegiatan ini dapat bermanfaat “Kami berharap, apa yang kita berikan pada sore hari ini dapat memberikan kebermanfaatan dan kebahagiaan bagi kita semua, sehingga mampu meningkatkan semangat dan motivasi untuk terus beribadah, belajar, dan beraktivitas sehari-hari” ucapnya.

Warga penerima santunan mengucapkan terima kasih atas perhatiannya terhadap masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasi Elnusa, karena dengan kegiatan tersebut masyarakat dapat merasakan langsung kontribusi Perseroan di tengah-tengah Mereka.

Cek juga

Kolaborasi United Tractors dan Astra Bersama BKKBN Gelar Ajang Kespro Kawula Muda (AKUKAMU) 2024

JAKARTA – PT United Tractors Tbk (UT) dan PT Astra International Tbk (Astra) bekerja sama …