Thursday , February 22 2024

Dukung Pendidikan Inklusif , Elnusa Gelar Aksi Tebar Manfaat ke Sekolah Luar Biasa

JAKARTA – PT Elnusa Tbk (Elnusa) Perusahaan terkemuka penyedia jasa energi yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina melakukan kegiatan Aksi Tebar Manfaat ke Sekolah Luar Biasa (SLB) yang diperuntukan untuk Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Yayasan Nurasih yang berada di sekitar wilayah Anak Perusahan Elnusa yaitu PT Sigma Cipta Utama, PT Patra Nusa Data dan Warehouse Elnusa, Kecamatan Ciputat. Kota Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan ini, Elnusa melibatkan Perwira dari berbagai Fungsi serta Anak Usaha sebagai volunteer untuk memberikan energi positif serta bantuan kepada siswa/ siswi dalam mengatasi permasalahan sahabat disabilitas, pengenalan terhadap lingkungan, perencanaan masa depan dan juga berbagi keceriaan, sharing serta melakukan pendampingan belajar motorik kasar sehingga para siswa bisa lebih bersemangat dan senang memiliki teman‐teman baru yang mau belajar bersama.

Corporate Secretary Elnusa, Asmal Salam menjelaskan “Ada berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dijalankan Perusahaan, salah satunya terkait dengan tujuan SDGs poin empat yaitu Menjamin Kualitas Pendidikan yang Inklusif dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar sepanjang hayat untuk semua,“ kata Asmal.

Asmal menambahkan, “Diharapkan dengan memberikan dukungan secara berkelanjutan ke Sekolah Luar Biasa ini dapat memberikan nilai tambah yang optimal untuk menyeimbangkan pendidikan yang bermutu kepada anak-anak berkebutuhan khusus dan mengembangkan semangat kreativitas mereka untuk terus melampaui keterbatasan yang dihadapi,“ tutup Asmal.

Cek juga

Srikandi PLN Aktif Cegah Stunting, Ratusan Anak NTB Kini Nikmati Makanan Bergizi dan Tumbuh Sehat

MATARAM – Komunitas pegawai perempuan PT PLN (Persero) atau Srikandi PLN aktif menggelar program kesehatan, …