Sunday , March 3 2024

Peringati HLN, PLN Salurkan Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk 1000 Warga

JAKARTA – Dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-78 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2023, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya melaksanakan program pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi 1000 warga Jakarta yang membutuhkan. Selain itu, YBM PLN juga memberikan bantuan sembako pada 1000 warga tersebut.

Lokasi pemeriksaan kesehatan dan penyerahan sembako tersebar di 16 lokasi yang berada di wilayah kerja PLN UID Jakarta Raya.

Lasiran, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya mengatakan bahwa program pemeriksaan kesehatan dan sembako gratis ini sebagai ungkapan rasa syukur pegawai PLN sudah memasuki 78 tahun dalam tugas melistriki Indonesia.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan warga Jakarta yang membutuhkan dalam rangka Hari Listrik Nasional ini, semoga bisa bermanfaat bagi semua penerima manfaat,” kata Lasiran.

Dalam kesempatan acara simbolis penyerahan, Lasiran memohon doa kepada masyarakat Jakarta agar PLN tetap diberikan kesehatan sehingga bisa terus mengabdi untuk menerangi negeri.

Dana YBM PLN berasal dari zakat pegawai muslim yang dikumpulkan dan disalurkan kepada penerima manfaat. Banyak program yang diinisiasi YBM bagi penerima manfaat, misalnya program usaha mandiri, pengentasan stunting, dan bantuan pendidikan.

Cek juga

PHE ONWJ Berdayakan Masyarakat Lewat Kreativitas, Budaya, dan Pelestarian Lingkungan di Kampung Keberagaman Merbabu Asih

CIREBON – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE …