Saturday , July 20 2024

50 Petugas PLN UID Jaya Siaga Amankan Pasokan Listrik Rangkaian Acara HUT Jakarta ke-497 di Monas

Jakarta – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya memastikan kelancaran pasokan listrik rangkaian acara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta di Plaza Monas. Sebanyak 50 petugas disiagakan untuk mengawal jalannya acara penting ini.

Sebagai informasi Plaza Monas dijadikan sebagai tempat perayaan selama rangkaian Hari Ulang Tahun Jakarta ke-497 di Plaza Monas. Mulai dari upacara peringatan hari ulang tahun Jakarta hingga pada malam hari perayaan puncak HUT Jakarta yaitu Jakarta Night Carnival (Jakarnaval).

Dalam rangka menjamin kelancaran suplai listrik selama kegiatan berlangsung, PLN UID Jakarta Raya tidak hanya menyiapkan petugas, tetapi juga mengerahkan Unit Gardu Bergerak (UGB) berkapasitas 1000 kVA dan Uninterruptible Power Supply (UPS) berkapasitas 500 kVA.

Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan gangguan yang dapat terjadi, sehingga masyarakat dapat menikmati acara tanpa adanya kendala listrik.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran, menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan matang untuk memastikan pasokan listrik selama kegiatan berjalan dengan lancar.

“Kami telah melakukan berbagai upaya preventif dan memobilisasi sumber daya untuk menjaga keandalan listrik selama perayaan HUT Jakarta. Kami berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan penting di Jakarta dengan memastikan listrik tetap aman dan handal,” ujarnya.

Dengan kesiapan ini, PLN UID Jakarta Raya berharap seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT Jakarta ke-497 dapat berlangsung sukses tanpa ada kendala teknis, khususnya dalam hal pasokan listrik.

Cek juga

PLN Rampungkan Suplai Listrik Tahap II untuk Industri PT SMART Tbk 18,58 MVA di Kotabaru, Kalsel

KOTABARU – PT PLN (Persero) sukses menyuplai listrik andal sebesar 18,58 Megavolt Ampere (MVA) bagi …