Sunday , June 23 2024

“Gelegar Maksi” PLN Mobile, Apresiasi Bernilai Ratusan Juta Rupiah Untuk Pelanggan PLN

JAKARTA – Di awal tahun 2024, PT PLN (Persero) menggelar program Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) yang diperuntukkan bagi seluruh pengguna PLN Mobile. Pada program kali ini, pengguna yang aktif bertransaksi di PLN Mobile, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, Gelegar Maksi PLN Mobile 2024 merupakan program yang dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan PLN Mobile.

“Kami ingin memberi kado manis bagi para pelanggan setia kami. Program ini juga juga memberikan kemudahan dalam mengakses kebutuhan listrik melalui PLN Mobile,” ujar Darmawan.

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti menjelaskan, melalui program Gelegar Maksi, setiap pelanggan yang aktif bertransaksi di PLN Mobile, akan mendapatkan jumlah kupon berdasarkan aktivitas seperti pembelian token minimal Rp 50.000, pembayaran tagihan listrik tanggal 1-10, transaksi pasang baru, tambah daya, pemasangan sementara, belanja di marketplace minimal Rp 50.000, pengisian listrik di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan Battery swap di Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU).

“Apresiasi ini kami berikan kepada pelanggan melalui undian berhadiah yang akan diumumkan setiap bulan. Jadi, setiap bulan pelanggan bisa berpartisipasi pada program Gelegar Maksi PLN Mobile 2024 ini, dan mendapatkan hadiah bernilai total ratusan juta rupiah,” ujar Edi.

Terdapat hadiah menarik pada Gelegar Maksi periode Februari 2024 seperti kulkas dua pintu, mesin cuci, AC, dan hadiah menarik lainnya yang bisa dilihat pada aplikasi PLN Mobile.

Adapun caranya seperti berikut :

  1. Buka aplikasi PLN Mobile.
  2. Lakukan berbagai transaksi di PLN Mobile dan dapatkan kupon undian hadiah.
  3. Masuk pada menu “Reward”
  4. Pilih “Lihat Kupon Saya”
  5. Pilih hadiah yang ingin ditukarkan dengan kupon yang anda miliki.

Aplikasi PLN Mobile memiliki berbagai fitur yang memberikan beragam kemudahan, mulai dari pembayaran tagihan listrik, pembelian token, promo layanan hingga informasi seputar kelistrikan. Bagi pelanggan PLN yang belum memiliki aplikasi PLN Mobile dapat segera mengunduh secara gratis melalui PlayStore atau AppStore.

Cek juga

Jelang Hari Raya Idul Adha, Pasokan Listrik Jakarta Surplus

Jakarta – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha, pasokan listrik di Provinsi Daerah Khusus Ibukota …