Friday , June 21 2024

Idul Fitri 2024 : Listrik PLN Andal, SPKLU Juga Aman

JAKARTA – EVP Korporat dan CSR PLN Gregrorius Adi Trianto di acara halal bihal bersama media mengungkapkan fokus PLN menghadapi hari raya idul fitri 1445 adalah memastikan sistem kelistrikan di seluruh Indonesia andal sehingga masyarakat dapat merayakan lebaran dengan bahagia.

” Setelah dipastikan listrik andal, ada satu hal lagi yang dipastikan harus aman yaitu tersedianya SPKLU di rest area dimana akan dilalui para pemudik. Kerja keras seluruh insan PLN membuahkan hasil luar biasa dimana para pengguna mobil listrik dapat menggunakan dan dilayani dengan fasilitas dari PLN,”ungkap Greg Adi di Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Hadir dalam acara halal bihalal ini sekper PLN Aloysius Wisnuwardhana, VP Korporat M.Grahita, dan jajaran Divisi Kimunikasi PLN.

Greg Adi melanjutkan, dalam kesempatan ini Dirut PLN menyampaikan salam dan ucapan terima kasih kepada seluruh media yang telah mendukung pemberitaan yang postif sehingga masyarakat dapat mengetahui semua kegiatan PLN dalam mendukung mengamankan pasokan listrik saat lebaran.

” Salam dari Pak Dirut, semoga kemitraan ini terus terjalin dengan baik. PLN juga siap menerima saran dan kritik untuk kinerja yang lebih baik lagi,”tutup Greg Adi

Cek juga

Jelang Idul Adha, PLN Pastikan Keamanan Listrik di Pasar Tradisional dan Pasar Malam

Jakarta – Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan memastikan keamanan penggunaan listrik, PLN Unit …