Sunday , April 21 2024

Rayakan HPN 2023, PLN UID Jakarta Raya Bagikan 17 Motor Listrik Untuk Pelanggan Terpilih

JAKARTA – Jadikan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023 sebagai momen untuk meningkatkan kerekatan dengan pelanggan, PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya berikan apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan listrik dari PLN. Sebanyak 17 motor listrik dan berbagai hadiah lainnya dibagikan kepada pelanggan.

PLN UID Jakarta Raya memberikan 16 motor listrik kepada 16 pelanggan PLN dari masing-masing Unit Pelaksana Pelayanan Pelangggan (UP3). Keenam belas pelangan tersebut mendapatkan motor listrik karena selalu membayar listrik di awal waktu setiap bulannya.

Novi, warga Kampung Pluis, Kelurahan Grogol Utara Jakarta Selatan mengatakan kejutan motor listrik dari PLN bagaikan mimpi. Ia mendapat motor listrik dari PLN karena konsisten membayar listrik di awal bulan. Novi mengaku dirinya selalu membayar listrik sebelum tanggal 7 setiap bulan.

“Bayar listrik kan memang tanggung jawab kita, kalo tanpa listrik rasanya seperti meraba gitu ya karena semua butuh listrik mulai dari air, masak, mandi, semua kebutuhan ada di listrik,” kata Novi

Satu unit motor listrik lagi diberikan dalam perayaan puncak HPN 2023 PLN UID Jakarta Raya dalam temu pelanggan di kantor PLN UID Jakarta Raya, Gambir, Jakarta Pusat. Para pelanggan disambut dengan palang pintu, yang merupakan seni bela diri khas betawi.

Dalam acara ini, PLN juga menyiapkan sepeda listrik dan kompor induksi kepada pelanggan yang beruntung. Pelanggan yang hadir dalam acara ini di antaranya merupakan pelanggan dengan pertumbuhan penggunaan listrik paling tinggi, pelanggan dengan pembeliaan Renewable Energy Certificate terbanyak, pelanggan pemilik home charging, pelanggan SPKLU kemitraan dengan transaksi tertinggi, serta perwakilan instansi yang berada di wilayah kerja PLN UID Jakarta Raya.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran dalam sambutannya menyatakan PLN berkomitmen menjaga pasokan listrik kepada pelanggan, khususnya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Kami terus berupaya dan berkomitmen meningkatkan pelayanan kelistrikan, baik dari sisi keandalan jaringan hingga pelayanan kepada pelanggan,” ucap Lasiran.

Manager Fasilitas AEON Jakarta Garden City, Agus Triwanto, sebagai pelanggan kemitraan SPKLU dengan transaksi terbanyak, yang hadir dalam acara tersebut, menjadi salah satu yang beruntung memperoleh doorprize berupa motor listrik dari PLN. Dirinya juga mengungkapkan bahwa SPKLU yang terletak di AEON JGC ini menjadi lokasi EV charging favorit di wilayah Jakarta Timur.

“Kehadiran AEON JGC seperti oase di daerah timur, ditambah lagi dengan kehadiran SPKLU. Menjadikan SPKLU ini menjadi tempat EV charging favorit. Harapan kami agar pelayanan PLN kedepan semakin baik dan andal,” ungkap Agus.

Cek juga

Masyarakat Jakarta Kembali Beraktifitas, Beban Listrik Meningkat

JAKARTA – Pascalibur Idul Fitri, masyarakat Jakarta telah kembali ke Jakarta dan beraktifitas dengan intensitas …