Friday , July 19 2024

SP PLN Dukung Keselamatan Pegawai Melalui Budaya K3

Jakarta – Dalam rangkaian Hari Buruh Internasional, Serikat Pekerja PLN UID Jakarta Raya mengadakan berbagai kegiatan yang berfokus pada keselamatan kerja dan budaya K3 ( Kesehatan dan Keselamatan Kerja ).

Salah satu kegiatan utama melakukan pengecekan berbagai kelengkapan alat kerja para petugas PLN.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran, menyampaikan bahwa PLN dan Serikat Pekerja sangat berkomitmen terhadap keselamatan kerja para pegawainya. “Keselamatan kerja adalah prioritas utama PLN. Kami ingin memastikan semua pegawai PLN bekerja dengan aman dan nyaman,” ujar Lasiran.

Lasiran juga mengapresiasi peran Serikat Pekerja PLN dalam mendukung budaya K3 di lingkungan perusahaan. “Serikat Pekerja PLN memiliki peran penting dalam menyebarkan kesadaran tentang pentingnya K3 dan mendorong penerapannya di tempat kerja,” ungkap Lasiran

Salah satu anggota Serikat Pekerja PLN, Kusuma, menyampaikan bahwa Serikat Pekerja memiliki peran penting dalam penerapan Budaya K3 di Lingkungan perusahaan.

“Sebagai Serikat Pekerja, kami memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi dan memberikan contoh tentang pentingnya K3 kepada rekan-rekan kami yang bertugas di lapangan, Keselamatan kerja adalah tanggung jawab kita bersama. Mari Kita saling mengingatkan dan saling mendukung” ujar Kusuma.

Peringatan Hari Buruh Internasional tahun 2024 menjadi momentum penting bagi PLN untuk terus meningkatkan komitmennya terhadap keselamatan dan kesehatan kerja (K3) para pegawainya.

Melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Serikat PLN, diharapkan budaya K3 dapat semakin tertanam kuat di lingkungan perusahaan, sehingga tercipta tempat kerja yang aman dan nyaman bagi semua pegawai PLN.

Cek juga

PLN Sukses Layani Listrik Tanpa Kedip Selama Gelaran MXGP Seri 2 Lombok

MATARAM – PT PLN (Persero) sukses menghadirkan listrik andal pada gelaran Motocross Grand Prix (MXGP) …