Friday , June 21 2024

Perkuat Hubungan Manajemen dan Karyawan, PLN UIDJaya Bersama Serikat Pekerja Gelar Workshop

Jakarta – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya bersama Serikat Pekerja PLN menggelar Workshop Hubungan Industrial bertempat di Kantor PLN UID Jakarta Raya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara manajemen dan karyawan serta meningkatkan pemahaman tentang pentingnya hubungan industrial yang harmonis dan produktif di lingkungan kerja.

Workshop ini dihadiri oleh sejumlah pimpinan dan perwakilan serikat pekerja dari berbagai unit kerja di bawah naungan PLN UID Jakarta Raya.

Dalam acara ini, berbagai topik terkait hubungan industrial dibahas secara mendalam, termasuk peraturan ketenagakerjaan, penyelesaian perselisihan, hak dan kewajiban karyawan, serta strategi membangun komunikasi yang efektif antara manajemen dan karyawan.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran, dalam sambutannya menekankan pentingnya kerjasama yang solid antara manajemen dan serikat pekerja untuk mencapai tujuan bersama.

“Hubungan industrial yang harmonis adalah kunci utama untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan produktif. Dengan adanya workshop ini, diharapkan seluruh peserta dapat lebih memahami peran masing-masing dalam menjaga stabilitas hubungan kerja,” ujar Lasiran.

Sementara itu, Ketua Serikat Pekerja PLN UID Jakarta Raya, Enda Rohenda, menyampaikan apresiasinya terhadap komitmen manajemen dalam mendukung pengembangan kapasitas karyawan.

“Workshop ini merupakan langkah positif untuk memperkuat hubungan industrial di PLN UID Jakarta Raya. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan untuk memastikan komunikasi dan kerjasama antara serikat pekerja dan manajemen terus terjaga dengan baik,” ungkap Enda Rohenda.

Selama workshop, para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dan bertukar pengalaman terkait berbagai isu ketenagakerjaan yang mereka hadapi sehari-hari.

Cek juga

Capai 1 Juta Pengguna ICONNET, PLN Icon Plus Dukung Pemerataan Akses Internet

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan capaian 1 juta pelanggan ICONNET …