Sunday , March 3 2024

ELNUSA Raih Best HSE Performance

Jakarta – PT Elnusa Tbk (Elnusa) Perusahaan Jasa Energi Terkemuka yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina kembali menunjukan track record baiknya melalui deretan prestasi yang diraih dari waktu ke waktu. Kali ini Elnusa meraih penghargaan Best HSE Perfomance 2023 dari PT Pertamina EP (PEP) Regional 3 Zona 10 Bunyu Field pada 6 Juni 2023 di Bunyu, Kalimantan Utara.

Corporate Secretary Elnusa, Asmal Salam menyampaikan Penghargaan ini merupakan apresiasi atas komitmen serta implementasi manajemen keselamatan yang diterapkan Elnusa selama bekerja. Selain itu, penghargaan ini juga merupakan bukti nyata bahwa Elnusa bukan hanya mengutamakan kualitas pada jasanya saja, namun juga menerapkan manajemen Keselamatan kerja dengan baik dan sesuai kebijakan yang berlaku. “Pencapaian ini tidak terlepas bahwa Elnusa secara konsisten melakukan kampanye HSSE seperti Corporate Life Saving Rules dan kampanye HSSE lainnya yang dilakukan secara tersebar di Internal Elnusa hingga ke semua lini bisnis yang berada di Lapangan,” Kata Asmal.

Sejak tahun 2005 hingga saat ini Elnusa memberikan berbagai jasa hulu migas di PEP Regional 3 Zona 10 Bunyu Field, antara lain Electric Wireline Logging, Slickline, Mud Logging dan jasa pendukung pengeboran lainnya.

Asmal menambahkan, sebagai bentuk komitmen, Elnusa juga turut serta melakukan penandatanganan bersama komitmen HSE Mitra Kerja dengan PEP Regional 3 Zona 10 Bunyu Field. “Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari Perwira Elnusa dan tentunya akan kami jadikan sebagai motivasi ke depan untuk dapat terus meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Kami juga akan terus berkomitmen untuk memberikan jasa dengan solusi total terbaik mulai dari aspek HSSE juga operasi serta bersinergi dengan Pertamina group lainnya dan mendorong capaian visi misi perusahaan ke depan untuk mendukung dalam mewujudkan kemandirian energi dan ketahanan energi nasional.” Tutup Asmal.

Cek juga

PGN dan Conrad Energy Jajaki Potensi Pasokan Gas Bumi Domestik dari Aceh

Jakarta – PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina dan Conrad Energy Asia Ltd. menandatangani …