Sunday , March 3 2024

Elnusa Raih Penghargaan Best Corporate Secretary Awards 2023

JAKARTA – PT Elnusa Tbk meraih penghargaan dalam kategori Best Corporate Secretary pada ajang Indonesia Best Corporate Secretary Awards 2023 yang diadakan oleh The Iconomics. Penghargaan tersebut berlangsung di Metropole XXI, Jakarta pada (15/12).

Indonesia Best Corporate Secretary Awards 2023 merupakan sebuah ajang penganugerahan yang diselenggarakan oleh The Iconomics dengan tujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki praktik tata kelola perusahaan terbaik dan memiliki luasan sebaran keterbukaan informasi secara kontinu yang disampaikan korporasi. Acara ini dihadiri oleh Corporate Secretary Elnusa Asmal Salam beserta tim.

Perolehan ini dinilai berdasarkan riset dan media monitoring yang dilakukan oleh tim dari The Iconomics. Adapun penilaian dari hasil media monitoring yang telah dilakukan oleh tim The Iconomics diukur dengan indikator sentiment analisyst yang meliputi Total News, Total Sentiment Indicator, dan Ratio Between News Sentiment Positive and Negative Indicator.

PT Elnusa Tbk terekspose melalui banyaknya pemberitaan di berbagai media, baik printed, electronic maupun online media, dengan sentimen mayoritas positif pada kurun waktu satu tahun terakhir 2023.

Asmal Salam, selaku Corporate Secretary PT Elnusa Tbk menyatakan, “Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen PT Elnusa Tbk dalam menjaga keterbukaan informasi serta tingkat kualitas dan transparansi dalam praktik tata kelola perusahaan. Corporate Secretary memiliki peran yang sangat vital dalam mendukung keberlanjutan perusahaan, dan kami akan terus meningkatkan standar proses kerja kami,” ujar Asmal Salam.

Dengan raihan pencapaian ini, Elnusa berkomitmen untuk terus memacu perannya dalam menjaga praktik tata kelola perusahaan yang baik dan akan terus berupaya untuk menunjang keberhasilan Perusahaan saat ini dan ke depan.

Cek juga

PGN dan Conrad Energy Jajaki Potensi Pasokan Gas Bumi Domestik dari Aceh

Jakarta – PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina dan Conrad Energy Asia Ltd. menandatangani …