Friday , June 21 2024

Elnusa Semarakkan Pertamina Synergy Recharge Expo 2024, Raih Penghargaan Best External Market Penetration

Jakarta – PT Elnusa Tbk (ELNUSA, IDX: ELSA) Anak Usaha PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, turut mendukung acara Synergy Recharge Expo 2024 yang digelar PT Pertamina (Persero) di Grha Pertamina, Jakarta.

Dalam kegiatan ini, Elnusa meramaikan booth Subholding Upstream dengan berbagai aktivasi menarik serta menampilkan seluruh services Elnusa Group dari hulu hingga hilir. Elnusa juga berkesempatan memaparkan materi yang disampaikan oleh Vice President Business Development & Marketing, Novrizal mengenai strategi bisnis perusahaan dengan mengkatalisasi momentum melalui talenta terbaik, kolaborasi, dan inovasi yang berkelanjutan. Sementara itu, anak usaha Elnusa PT Sigma Cipta Utama (SCU) juga memanfaatkan moment Synergy ini dengan menyampaikan materi seputar information system yakni memperkuat kapabilitas dengan mempercepat data sebagai aset strategis yang disampaikan langsung oleh Direktur SCU, Adi Yatama.

Synergy Expo 2024 ini juga dimeriahkan dengan apresiasi Synergy Pertamina kepada bisnis pendukung di Subholding dan anak perusahaan services yang senantiasa mengedepankan kualitas, keandalan dan daya saing, melalui penghargaan dengan kategori yang beragam. Elnusa sebagai anak perusahaan services Subholding Upstream turut berbahagia dengan meraih penghargaan peringkat ketiga untuk kategori Best External Market Penetration 2023.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Direktur Utama Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja dan disaksikan oleh Direktur Pengembangan Usaha Elnusa Arief Prasetyo Handoyo serta segenap jajaran Direktur Anak Perusahaan Elnusa dan manajemen.

Usai menerima penghargaan, Direktur Utama Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja, menyampaikan, “Melalui Synergy ini, kami semakin optimis mampu meningkatkan market share di bumi pertiwi untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis yang kompetitif, menguntungkan serta bertanggung jawab ke depan sebagai perusahaan jasa energi yang memberikan solusi total. Elnusa selalu siap bekerja sama dengan Pertamina Group untuk mendukung visi Pertamina menjadi perusahaan energi nasional kelas dunia,” tutup Bachtiar.

Cek juga

Urgensi Pembangunan Infrastruktur Pipa Dumai- Sei Mangke (Dusem) Kunci Integrasi Pipa Gas dari Sumatera Ke Jawa

BANDUNG – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui Direktorat Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur …