Wednesday , April 17 2024

Pertamina Hulu Energi Menjadi Korporasi Terpopuler di Media Cetak dan Online di PR Indonesia Awards 2024

BALI – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) meraih penghargaan pada PR Indonesia Awards (PRIA) 2024 sebagai Korporasi Terpopuler di Media Cetak dan Online Versi PRIA 2024 (07/03). Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Asmono Wikan, Founder & CEO PR INDONESIA bersama 20 lembaga atau Korporasi yang terpilih. PRIA 2024 terdapat dua jenis penjurian berbasis kompetisi dengan 8 kategori yangdikompetisikan meliputi kategori Owned Media, Kanal Digital, Manajemen Krisis, Laporan Tahunan, Program CSR, Program PR, Departemen PR, serta Media Monitoring untuk mengukuhkan organisasi/korporasi Terpopuler di Media Cetak dan Online sepanjang tahun 2023.

PHE terpilih menjadi salah satu korporasi terpopular di Media Cetak dan Online berdasarkan hasil monitoring oleh Tim PRIA 2024. Berdasarkan keterangan dari Tim PRIA 2024 proses media monitoring dilakukan melalui serangkaian proses yang ketat, baik secara kuantitatif maupun melalui analisis kualitatif tim PR Indonesia bersama lembaga independen yaitu NoLimit Indonesia untuk menghimpun 20 Lembaga/Korporasi Terpopuler di Media Cetak dan Online versi PR INDONESIA AWARDS 2024.

Corporate Secretary PHE, Arya Dwi Paramita, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terpilihnya PHE menjadi salah satu Korporasi Terpopuler di Media Cetak dan Online sepanjang tahun 2023 versi PRIA 2024. Dari 20 lembaga dan korporasi yang terpilih, PHE merupakan satu-satunya perusahaan dari Pertamina Group. “Perolehan penghargaan ini merupakan hasil sinergi yang baik antara tim PHE serta dukungan dari para stakeholder kami”, jelas Arya.

Selain memperoleh penghargaan sebagai Korporasi Terpopuler di Media Cetak dan Online sepanjang tahun 2023 versi PRIA 2024, PHE bersama seluruh regional dan anak perusahaan juga mendapatkan dengan total mencapai 25 penghargaan pada 8 Kategori.

Seluruh penghargaan diraih di lingkungan Subholding Upstream antara lain PHE menyabet empat penghargaan, Regional Sumatera yang menyabet dua penghargaan, Regional Jawa menyabet dua penghargaan, Regional Kalimantan menyabet dua belas penghargaan, Regional Indonesia Timur menyabet tiga penghargaan, PT Badak NGL dan Pertamina Drilling Services Indonesia menyabet masing-masing satu penghargaan.

PHE berkomitmen pada Sepuluh Prinsip Universal atau Ten Principles dari UNGC dalam strategi dan operasionalnya, sebagai bagian penerapan aspek ESG (Environmental, Social, and Governance). Mendukung aspek Governance, PHE juga senantiasa berkomitmen Zero Tolerance on Bribery dengan memastikan pencegahan atas fraud dilakukan dan memastikan perusahaan bersih dari penyuapan. Salah satunya dengan implementasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang telah terstandard ISO 37001:2016.

PHE terus mengembangkan pengelolaan operasi yang prudent dan excellent di dalam dan luar negeri secara profesional untuk mewujudkan pencapaian menjadi perusahaan minyak dan gas bumi kelas dunia yang Environmental Friendly, Socially Responsible dan Good Governance.

Cek juga

Hadapi Arus Mudik, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Pastikan Kesiapan Satgas RAFI 2024

JAKARTA – Dalam rangka menghadapi arus mudik lebaran tahun 2024, Pertamina Patra Niaga melakukan pemantauan …