Wednesday , April 17 2024

Srikandi PLN Semarakkan Bulan Ramadan dengan Berbagi Berkah

MAKASSAR – Di bulan suci Ramadhan, Srikandi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) turut ambil bagian untuk menggelar kegiatan sosial dan berbagi takjil yang dirangkaikan dengan sosialisasi promo Tambah Daya Listrik di Bulan Berkah pada hari Selasa (26/3).

Kegiatan sosial ini menyasar para pengguna jalan dan kaum dhuafa yang berada di sekitar kantor PLN UID Sulselrabar. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi, serta menebar kebahagiaan kepada masyarakat sekitar, sekaligus mensosialisasikan program tambah daya Listrik di Bulan Berkah.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin mengatakan kegiatan sosial yang ini merupakan salah satu bentuk kontribusi para Srikandi kepada masyarakat sekitar untuk berbagi kebahagiaan, dan menjalin silaturahmi.

“Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kontribusi para Srikandi kepada masyarakat sekitar untuk berbagi kebahagiaan, dan menjalin silaturahmi. Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan oleh sosialisasi promo tambah daya Listrik di bulan Berkah,” ujar Andy.

Andy menjelaskan, dalam rangka promo tambah daya ‘Listrik di Bulan Berkah’, konsumen dapat mengajukan tambah daya sampai dengan daya 5.500 VA, hanya membayar sebesar Rp. 202.403 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pada kesempatan yang berbeda, Ketua Srikandi PLN UID Sulselrabar, Dhini Fakhdiana berharap bahwa agar kegiatan berbagi takjil ini dapat membawa berkah dan manfaat, tidak hanya untuk masyarakat, tetapi juga menjadi ladang pahala buat para karyawati yang tergabung di Srikandi PLN UID Sulselrabar. “Semoga kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar bisa membawa berkah dan manfaat, selain itu diharapkan masyarakat juga dapat menerima informasi tentang promo PLN saat ini,” pungkas Dhini

Cek juga

Hadapi Arus Mudik, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Pastikan Kesiapan Satgas RAFI 2024

JAKARTA – Dalam rangka menghadapi arus mudik lebaran tahun 2024, Pertamina Patra Niaga melakukan pemantauan …