Sunday , March 3 2024

Terobosan Vibroseis EOR ELNUSA: Raih Apresiasi IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023

JAKARTA – PT Elnusa Tbk (Elnusa) Perusahaan terkemuka penyedia jasa energi yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina meraih penghargaan dalam IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023 yang diselenggarakan di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta pada kamis, (21/9). Dalam kesempatan tersebut Elnusa berhasil meraih penghargaan utama pada kategori produk & model Bisnis untuk inovasi Vibroseis for Enhance Oil Recovery (EOR). Elnusa dinilai telah berhasil melakukan pengembangan produk baru yang dimulai dari pemunculan ide sampai dengan komersialisasi hingga inovasi tersebut mendatangkan revenue stream baru bagi Perusahaan.

Bertemakan “Advancing Agile Innovation for Sustainable Growth”, IDX Channel Anugerah inovasi Indonesia 2023 diselenggarakan untuk memberikan apresiasi atas inovasi yang membangun rasa bangga, sebagai modal untuk membangun inovasi selanjutnya dengan semangat merajut jejaring dari insan-insan inovasi Indonesia, sehingga terbangun usaha bersama untuk saling menguatkan dan tumbuh bersama. Kriteria penilaian yang dilakukan meliputi dampak inovasi, keberlanjutan inovasi, originalitas dan presentasi.

Direktur SDM & Umum Elnusa, Hera Handayani turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi atas pencapaian inovasi yang dilakukan oleh Perwira Elnusa. “Vibroseis for EOR merupakan salah satu dari sekian banyak inovasi bisnis yang telah dilakukan Perwira Elnusa demi menunjang kebutuhan bisnis dan juga turut serta membangun keberlanjutan energi di Indonesia,” kata Hera.

Hera menambahkan, “Elnusa akan terus berkomitmen untuk memiliki semangat mengembangkan inovasi yang menjadi DNA Elnusa, dan tentunya hal ini akan bermanfaat baik bagi Elnusa dalam mendukung capaian kerja dilingkungan Sub Holding Upstream Pertamina sebagai induk usaha Elnusa, Pertamina Group maupun KKKS lainnya. Melalui penghargaan ini juga menjadi semangat tambahan untuk mendorong Elnusa terus berinovasi dan mencapai hasil yang unggul di masa depan”, tutup Hera.

Cek juga

PGN dan Conrad Energy Jajaki Potensi Pasokan Gas Bumi Domestik dari Aceh

Jakarta – PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina dan Conrad Energy Asia Ltd. menandatangani …