Friday , June 21 2024

Tingkatkan Semangat Nasionalisme: Elnusa Peringati Hari Kebangkitan Nasional Indonesia ke-116

JAKARTA – PT Elnusa Tbk (ELNUSA, IDX: ELSA) Anak Usaha PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, menyelenggarakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Indonesia ke-116 yang dilaksanakan serentak di berbagai area operasi. Acara ini dihadiri oleh seluruh perwira Elnusa dengan penuh semangat nasionalisme dan komitmen untuk meneruskan perjuangan dalam memajukan Indonesia.

Upacara ini menjadi momen refleksi bagi seluruh Perwira Elnusa, mengingat kembali semangat perjuangan Bung Tomo yang menjadi inspirasi untuk terus meningkatkan kompetensi dan daya saing. Dalam pidato yang disampaikan oleh Direktur Keuangan Elnusa, Stanley Iriawan menegaskan pesan dari Menteri Komunikasi dan Informatika mengenai kebangkitan kedua menuju Indonesia emas. Melalui percepatan transformasi digital, dapat membuka peluang bagi Indonesia untuk keluar dari middle-income trap. Perekonomian Indonesia harus tumbuh di kisaran 6 hingga 7% untuk dapat mencapai target negara berpendapatan tinggi atau negara maju pada tahun 2045.

“Semangat juang Bung Tomo adalah teladan bagi kita semua. Kita harus terus berjuang untuk kemajuan Indonesia dengan meningkatkan kompetensi, inovasi, dan daya saing kita. Tantangan global semakin berat, namun dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, kita yakin dapat membawa Elnusa dan Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Stanley.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Elnusa Group ini menegaskan kembali pentingnya semangat nasionalisme dalam setiap langkah yang diambil. Dengan menjadikan Bung Tomo sebagai inspirasi, Elnusa berkomitmen untuk terus melanjutkan perjuangan dalam memajukan Indonesia, khususnya di sektor energi.

Perwira Elnusa dengan penuh semangat dan hikmad mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 (foto : elnusa)

Stanley menambahkan, “Semangat kebangkitan nasional harus terus hidup dalam diri setiap perwira Elnusa. Elnusa yang merupakan perusahaan karya anak bangsa memiliki tanggung jawab besar untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dengan bekerja cerdas dan terus berinovasi di sektor energi untuk menghasilkan karya yang membanggakan bagi negara. Mari kita jadikan semangat Bung Tomo sebagai inspirasi untuk terus berjuang demi kejayaan Indonesia,” tutup Stanley.

Cek juga

Urgensi Pembangunan Infrastruktur Pipa Dumai- Sei Mangke (Dusem) Kunci Integrasi Pipa Gas dari Sumatera Ke Jawa

BANDUNG – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui Direktorat Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur …