Saturday , July 20 2024

Vendor Annual Meeting 2024: Elnusa Fokus pada Kemitraan Strategis dan Keberlanjutan Bisnis

JAKARTA – PT Elnusa Tbk (ELNUSA, IDX: ELSA) Anak Usaha PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, menyelenggarakan acara Vendor Annual Meeting 2024 di ruang Udaya Graha Elnusa pada (09/07). Acara yang mengusung tema “Collaborative Partnership for Business Sustainability” ini dihadiri oleh Direktur SDM & Umum Elnusa Hera Handayani, Direktur Keuangan Elnusa Stanley Iriawan, Direktur Operasi Elnusa Endro Hartanto, dan Direktur Pengembangan Usaha Elnusa Arief Prasetyo Handoyo, beserta manajemen dan vendor strategis perusahaan.

Direktur SDM & Umum Elnusa Hera Handayani yang hadir menekankan pentingnya kerja sama antara Elnusa dan para vendor dalam mencapai keberlanjutan bisnis. “Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa energi terintegrasi, kami menyadari peranan penting mitra kerja dalam mendukung kelancaran operasional dan pencapaian tujuan perusahaan. Oleh karena itu, melalui pertemuan tahunan ini, kami berharap dapat menciptakan komunikasi yang lebih efektif, meningkatkan kualitas kerja sama, serta menemukan solusi bersama atas berbagai tantangan yang dihadapi.” ungkap Hera.

Hera menambahkan, “Kami berharap, melalui kolaborasi yang lebih erat dan produktif ini, kita dapat bersama-sama mencapai tujuan-tujuan keberlanjutan yang telah kita tetapkan. PT Elnusa Tbk berkomitmen untuk terus mendukung mitra kerja dalam mencapai kesuksesan bersama,” kata Hera.

Kegiatan Vendor Annual Meeting 2024 ini diisi dengan berbagai agenda seperti Brief of Supply Chain Management dan AKHLAK yang disampaikan oleh VP Supply Chain Management Elnusa Didik Purwanto, yang menyoroti pentingnya integritas dan etika dalam manajemen rantai pasok, HSSE Evaluation & Human Performance, Peningkatan keamanan Vendor Management System, Sistem manajemen mutu kontraktor serta pemaparan dari Bank Mandiri mengenai dukungan Bank Mandiri dalam supplier financing.

Vendor Annual Meeting 2024 ini merupakan komitmen Elnusa dalam memperkuat kolaborasi dengan para mitra kerja/ vendor untuk keberlanjutan bisnis yang lebih baik. Elnusa berharap melalui acara ini, hubungan dengan para mitra semakin erat dan dapat membawa manfaat yang lebih besar bagi kedua belah pihak.

Cek juga

Eksplorasi Masif Pascaalih Kelola, PHR Temukan Sumber Migas Baru di Blok Rokan

JAKARTA – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan terus melakukan kegiatan eksplorasi …