Friday , October 18 2024

Transparansi dan Tata Kelola Unggul: ELNUSA Raih Penghargaan di Indonesia Annual Report Award (IARA) 2024

JAKARTA – PT Elnusa Tbk (Elnusa), kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Indonesia Annual Report Award (IARA) III 2024. Penghargaan ini diberikan atas keunggulan Elnusa dalam penyusunan Laporan Tahunan 2023 yang mencerminkan kinerja perusahaan secara transparan dan akuntabel kepada publik.

IARA merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Economic Review, bekerja sama dengan Dewan Juri dari berbagai kalangan independen yang terdiri dari media, akademisi, praktisi, dan pengamat profesional. Dalam penilaian ini, Dewan Juri mengukur kinerja perusahaan dari delapan aspek utama, yaitu Keuangan, Tata Kelola Perusahaan (GCG), Manajemen Risiko, Pengelolaan SDM, Transformasi Digital, Pengembangan Bisnis, CSR & ESG, serta Transparansi Komunikasi.

Elnusa berhasil menunjukkan komitmennya dalam menerapkan praktik tata kelola perusahaan yang baik serta berkontribusi terhadap pertumbuhan yang berkelanjutan melalui inovasi, transformasi digital, dan pelaksanaan tanggung jawab sosial. Keberhasilan ini tidak lepas dari kolaborasi yang solid di seluruh lini perusahaan, mulai dari tim manajemen hingga karyawan yang berkontribusi dalam menyusun laporan tahunan yang berkualitas.

Corporate Secretary Elnusa, Frida Lidwina menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan ini, “Penghargaan ini merupakan hasil atas kerja keras seluruh tim Elnusa. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar tata kelola perusahaan dan berinovasi demi pertumbuhan yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi seluruh pemangku kepentingan,” kata Frida.

Penghargaan yang diterima Elnusa semakin mengukuhkan posisi perusahaan sebagai salah satu pelopor dalam transparansi, inovasi, dan tata kelola berkelanjutan di industri energi nasional. Melalui keberhasilan ini, Elnusa terus berupaya untuk memperkuat pertumbuhan bisnis, mendukung ketahanan energi nasional, dan berinovasi untuk masa depan yang lebih baik.

Cek juga

Kompetensi Anak Usaha Elnusa Kembangkan Inovasi Teknologi PGE Flow2Max®️

Tangerang Selatan – PT Elnusa Tbk (Elnusa) melalui anak usahanya, PT Sigma Cipta Utama (SCU) …