Sunday , June 23 2024

MEDCO E&P Raih Penghargaan The Highest TKDN For Cost Recovery 2023 Dari SKK Migas

JAKARTA – PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) meraih The Highest TKDN for Cost Recovery 2023 dari SKK Migas. Penghargaan ini menunjukkan komitmen Medco E&P terhadap peningkatan kapasitas nasional dengan capaian Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 66 persen dalam pengadaan tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Rudi Satwiko kepada SVP Business Support Medco E&P Amri Siahaan pada acara Forum Kapnas III 2023, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (24/11).
“Kami berterima kasih kepada SKK Migas dan seluruh pemangku kepentingan, baik pusat maupun daerah, yang terus mendukung operasi Medco E&P,” ujar SVP Business Support Medco E&P Amri Siahaan. Penghargaan tersebut menjadi energi pendorong bagi Medco E&P untuk terus meningkatkan capaian TKDN dan dalam mendukung target produksi Migas yang ditetapkan Pemerintah. Penghargaan tersebut merupakan komitmen Medco E&P dalam penggunaan produk dalam negeri sesuai standar KKKS. “Kami berupaya memperkuat TKDN di berbagai tingkatan, baik itu dalam skala daerah maupun nasional” ungkap Amri.

SKK Migas kembali menyelenggarakan Forum Kapasitas Nasional di Jakarta Convention Center (JCC) pada 23-24 November 2023. Forum Kapnas III tersebut mempertemukan para pemangku kepentingan industri hulu migas nasional. Acara tersebut diikuti sebanyak 34 KKKS, 70 perusahaan dalam negeri, 17 asosiasi & himpunan, 35 UMKM terbaik dari seluruh daerah kerja operasi hulu migas serta serta 30 food stall/stan kuliner nusantara. (***)

Cek juga

PLN Masuk Jajaran 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi 500 Fortune Southeast Asia Tahun 2024

Jakarta – Transformasi bisnis dan kinerja mentereng sukses membawa PT PLN (Persero) masuk dalam daftar …