Sunday , May 19 2024

Shinta Damayanti Resmi Gantikan Nanang sebagai Wakil Kepala SKK Migas

JAKARTA – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, pada Jumat (5/4/2024) pagi resmi melantik Shinta Damayanti sebagai Wakil Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). Shinta Damayanti menggantikan Nanang Abdul Manaf yang pensiun per Maret 2024.

Pada acara pelantikan yang bertempat di Gedung Chairul Saleh, Kantor Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM, Jakarta, Menteri ESDM berpesan kepada Wakil Kepala SKK Migas yang baru agar SKK Migas bisa terus mengawal produksi migas nasional sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“Tantangan di tahun 2024 lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya, salah satu yang paling utama adalah bagaimana mencapai target produksi dan lifting migas yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” pesan Menteri ESDM.

Shinta Damayanti bukan nama baru di industri hulu migas. Dirinya memiliki rentang karir panjang selama 30 tahun di industri hulu migas. 

Sejumlah jabatan pun pernah disandangnya, seperti Kepala Dinas Keteknikan Geologi & Geofisika dan Kepala Divisi Perencanaan Eksplorasi di SKK Migas, hingga terakhir menjabat sebagai Sekretaris SKK Migas yang sementara ini masih dijabatnya bersamaan dengan jabatan Wakil Kepala SKK Migas. Sebelumnya, Shinta juga pernah berkarir di Badan Pengatur Hilir Migas (BPH Migas). 

Cek juga

Lindungi Laut dari Sampah Botol Plastik, Local Hero Pertamina EP Tarakan Field Raih Penghargaan KLHK

Habir, local hero pada program CSR Pertamina EP (PEP) Tarakan Field Regional Kalimantan JAKARTA – …