Friday , June 21 2024

Pengurus DPD SP PLN UID Jaya 2023-2027 Dikukuhkan. GM Lasiran : Pentingnya Peran Serikat Pekerja Menjaga Harmonisasi Hubungan Industrial

Jakarta – Rangkaian kegiatan memperingati Hari Buruh Internasional, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya menggelar acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pekerja (SP) PLN UID Jakarta Raya Periode 2023-2027.

Acara ini dihadiri oleh General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran, Ketua SP Dewan Perwakilan Pusat (DPP), Abrar Ali serta seluruh jajaran Manajemen PLN UID Jakarta Raya dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PLN UID Jakarta Raya. Sebanyak 29 pegawai dilantik sebagai pengurus DPD SP PLN UID Jakarta Raya.

Dalam sambutannya, Lasiran mengungkapkan pentingnya peran serikat pekerja dalam menjaga harmonisasi hubungan industrial dan mendukung keberlangsungan operasional PLN.

“Serikat pekerja merupakan mitra strategis bagi manajemen dalam mewujudkan visi dan misi PLN. Dengan kepengurusan yang baru ini, kami berharap dapat terjalin kerja sama yang lebih erat dalam menghadapi tantangan ke depan,” ungkap Lasiran.

Di samping itu, Abrar menekankan komitmen serikat pekerja untuk terus memperjuangkan hak-hak pekerja serta berkolaborasi dengan manajemen demi tercapainya kesejahteraan bersama.

“Pelantikan pengurus baru ini adalah momentum penting bagi kita semua untuk memperkuat solidaritas dan meningkatkan kinerja,” katanya.

Dengan kepengurusan yang baru, diharapkan Serikat Pekerja PLN UID Jakarta Raya dapat semakin proaktif dalam mengembangkan berbagai program yang bermanfaat bagi anggotanya, serta mendukung pencapaian target-target perusahaan.

“Pelantikan ini menjadi langkah awal bagi pengurus baru untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi dan profesionalisme,” harap Abrar.

Cek juga

Jadi Lokasi Upacara Hari Lahir Pancasila, Presiden Jokowi : Blok Rokan Simbol Ketahanan Energi Nasional

DUMAI – Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2024 yang dihadiri Presiden Republik …