Friday , July 19 2024

Idul Adha 1445 H, PLN UID Jaya Tebar 2.268 kg Daging Hewan Kurban

Jakarta – Rayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini, PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (UID Jaya) melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat. Sebanyak 2.268 kg daging kurban berhasil disalurkan kepada 1.192 orang penerima.

Penyaluran daging kurban ini tidak hanya menyasar masyarakat sekitar, tetapi juga beberapa pondok pesantren yatim dhuafa yang membutuhkan.

“Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa kebahagiaan Idul Adha dapat dirasakan oleh lebih banyak kalangan, terutama mereka yang membutuhkan,” ujar General Manager PLN UID Jaya, Lasiran

Pada Idul Adha tahun ini, PLN UID Jaya menyembelih 40 ekor sapi dan 13 ekor kambing, yang kemudian menghasilkan total 2.268 kg daging. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen PLN UID Jaya dalam berbagi kebahagiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui semangat berbagi pada momen Idul Adha ini, kami berharap daging kurban yang disalurkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para penerima,” ujar General Manager PLN UID Jaya, Lasiran.

PLN UID Jaya berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan sekaligus meningkatkan rasa solidaritas dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

Cek juga

Kolaborasi United Tractors dan Astra Bersama BKKBN Gelar Ajang Kespro Kawula Muda (AKUKAMU) 2024

JAKARTA – PT United Tractors Tbk (UT) dan PT Astra International Tbk (Astra) bekerja sama …