Saturday , July 20 2024

Konsisten Mengentaskan Stunting, United Tractors Raih Derap Kerja Sama Jakarta (DKJ) Awards 2024

JAKARTA – PT United Tractors Tbk (UT) berhasil meraih penghargaan pada ajang Derap Kerja Sama Jakarta (DKJ) Awards 2024 dengan kategori kesehatan. Penghargaan ini diberikan kepada UT karena dinilai sebagai perusahaan yang konsisten dalam mengentaskan permasalahan stunting melalui program Transforming Undernutrition to Thriving and Sustainable (TUNTAS). Penyerahan penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono kepada CSR Manager UT, Himawan Sutanto yang bertempat di Balai Kota DKI Jakarta.

Penghargaan ini terbagi ke dalam tiga kategori utama, yaitu Pemberdayaan Masyarakat, Kesehatan, dan Lingkungan Hidup. Terdapat tiga indikator penilaian yang menjadi pertimbangan kemenangan dalam penghargaan ini, diantaranya yaitu terkait nilai keberlanjutan (sustainability), inovasi, dan cakupan dampak positif dari program bagi masyarakat.

Dengan diterimanya penghargaan ini UT akan terus berinovasi dan mengembangkan program-program CSR bagi masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan. Hal ini sejalan dengan komitmen Perusahaan untuk terus memberikan kontribusi positif terhadap kesejahteraan dan keberlanjutan masyarakat dengan mengimplementasikan aspek Environmental, Social, dan Governance (ESG).

Cek juga

Kolaborasi United Tractors dan Astra Bersama BKKBN Gelar Ajang Kespro Kawula Muda (AKUKAMU) 2024

JAKARTA – PT United Tractors Tbk (UT) dan PT Astra International Tbk (Astra) bekerja sama …