Sunday , April 21 2024

PLN Indonesia Power UBP Priok Pastikan Pasokan Tetap Handal Selama Bulan Ramadhan

JAKARTA – PLN Indonesia Power (PLN IP) UBP Priok menyiagakan 20 unit dengan Daya Mampu Pasok 2.777,42 MW guna menjaga pasokan listrik aman dan andal selama Ramadhan sampai dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

General Manager PLN IP UBP Priok IGAN Subawa Putra, memastikan pasokan listrik tetap handal selama pelaksanaan puasa Ramadhan mulai dari proses produksi listrik, hingga kesiapan personil pendukung operasional.

“Kami akan memastikan keandalan, keamanan dan kecukupan daya mampu pasok 2.777,42 MW, dengan rata-rata AF 99,4% melalui 20 unit yang kami siagakan selama Bulan Ramadhan,” ujar Subawa.

Dirinya juga mengatakan bahwa PLN IP UBP Priok juga telah memastikan kesiapan Energi Primer dimulai dari LNG dengan kondisi normal dan BBM dengan Hari Operasi (HOP) kondisi aman diatas 11,26 HOP untuk PLTGU Priok, dan 12,00 Jam Operasi untuk Pembangkit Senayan.

Dari sisi supporting operasional perusahaan, PLN IP UBP Priok telah mengerahkan personil sebanyak 133 orang personil operasional, 73 orang personil pemeliharaan, 74 orang personil pengamanan korporat untuk menunjang kehandalan pasokan listrik selama Bulan Ramadhan 1445 H. Hal ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan masyarakat selama menjalani ibadah puasa dengan khusyuk sampai dengan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Cek juga

Masyarakat Jakarta Kembali Beraktifitas, Beban Listrik Meningkat

JAKARTA – Pascalibur Idul Fitri, masyarakat Jakarta telah kembali ke Jakarta dan beraktifitas dengan intensitas …